Jumat, 28 Desember 2012

Kutipan K-Drama ^^ #4

Annyeonghaseyo^^ huhuh. Sekarang saya lagi sok sibuk nih *apaan* iya, sibuk lagi bikin FanFiction :D blog jadi engga keurus, amburadul. header juga masih jadul, males ngegantinya-_- sekarang apalagi? apalagi? *okeh, sudah cukup gila nya* NOW! saya akan berbagi dengan kaliaan~~ tentang kutipan drama korea, yap! seperti judulnya, ini adalah part yang ke4 ^^ happy reading chingu...

************************************
"Kalau kau tidak mau orang lain memandangmu rendah, maka ubah dirimu menjadi seseorang yang tidak dapat direndahkan orang lain"
[Dream High 2]

“Untuk temanku yang begitu berharga, waktu yang kuhabiskan bersama kalian tidak akan pernah kulupakan seumur hidupku"
[Dream High 2]

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana mengalihkan perasaan sukaku pada orang lain, karna aku sudah menyukainya begitu lama"
[Wish Upon Star]

“Jangan pernah memberi harapan lebih kepada orang yang tidak pernah kita cintai”
[A Thousand Day Promise]

"Dibalik air mataku ini, pasti akan ada kebahagiaan di akhir nanti"
[You Are My Destiny]

“Jangan menjadikan orang lain sebagai panutan, karena jika panutanmu gagal kamu juga ikut gagal”
[Golden Time]


"Merindukan seseorang dapat membuat hatimu sakit"
[The Moon That Embraces The Sun]

"Katanya saat ikat sepatu kakimu terlepas ada seseorang yg sedang memikirkanmu"
[The King 2 Hearts]

 "Jangan terpengaruh perkataan orang lain, kamu harus percaya diri"
[The King 2 Hearts]

"Di suatu tempat, aku menyadari bahwa aku tersenyum dan menangis karenamu"
[Brilliant Legacy]

"Tidak peduli seberapa besar kau menyukai seseorang, kau tidak boleh menyakiti temanmu sendiri"
[49 Days]

"Cinta adalah sebuah gejala yang tidak bisa dijelaskan"
[Miss Ripley]
 
************************************
Segini dulu ya chingu^^ kalian suka kutipan yang keberapa? kalau aku paling suka yang  ke2 :)

Cr: @KutipanDrama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar