Jumat, 28 Desember 2012

휴일 ~

Liburan datang liburan datang liburan datang!! *udah lama kali liburan nya* okeh, saya baru sempet dan baru kiyeng buat ngepost lagi di blog ini. Sekarang mau ngapain ya? bosen banget deh kayaknya. Emang ngebosenin sih, liburan kali ini saya cuman ngebangke di rumah. Ditemani laptop saya yang sekarang sudah lebih dekat dengan saya. Tapi kemarin untungnya ada dhea and neila yang main ke rumah saya, lumayan lah bisa ngisi sedikit waktu kebosenan saya dirumah^o^ besok? katanya rumah saya bakal kedatengan saudara dari bandung!! yap! gue seneng. Senin? niatnya sih pengen nntn bio bareng dhea and neila :) selasa? blm ada rencana. rabu? juga sama. kamis? sepertinya ngebangke lagi. jumat? ngebangke juga. sabtu? sama. minggu? NGEBANGKE lagi lagi dan lagi~

Tapi saya agak sedikit terhibur sih, ya karna selama liburan saya jadi bisa sedikit update tentang korea lebih banyak lagi. hehe *aduh hayati korea aja | hih suka suka gue dong. sapa lo* banyak info yang saya dapet selama liburan. of all, tentang korea. *engga ada hal lain apa hay selain korea? | engga, karna korea udh masuk kedalam hidup gue. puas lo*

Apakah kamu merasa bosan karna dari tadi saya bahas korea? sepertinya kamu juga ingin cepat cepat entri ini berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar