Kamis, 06 Desember 2012

23 Kutipan dari Artis K-POP

Haloha :D langsung aja ya..

1. “Butuh waktu lima tahun untuk sampai ke tempat saya, sekarang saya tidak menyesal sekalipun. Saya sangat bahagia.. Saya pikir setiap tahun yang berlalu saya telah lebih banyak belajar hal-hal baru. Saya tidak menyesal. ” -Gina Choi (G.NA)


2. “Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik Karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan..” -Tiffany (SNSD)

3. “Kami masing-masing memiliki sejarah kita sendiri.” -Yong Junhyung (BEAST)


4. “Orang yang paling berharga dalam hidup adalah orang yang tepat di depan mata Anda..” -Junho (2PM)

5. “Saya lebih suka hanya memikirkan segala sesuatu secara positif.” -Minzy (2NE1)

6. “Setelah itu, saya hanya melepaskan kewarasan saya dan menikmatinya.” -Dara (2NE1)
 

7. “Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai.” -Taemin (SHINEE)

8. “Leeteuk hyung lebih kuat daripada Kangin. Kangin hyung memiliki kekuatan di luar tapi dia lebih kuat di dalam ~” -Sungmin (Super Junior)
 

9. “Kami benar-benar menyenangkan dan lucu dalam kehidupan nyata tapi kami harus kuat mengendalikan diri.” -Junyoung (ZE;A)

10. “Jangan pernah lupa untuk tersenyum.” -Taemin (SHINEE)
 

11. “Ketika saya berbicara cepat, saya sering membuat kesalahan..” -Lizzie (Afterschool)

12. “Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya sangat berterima kasih kepada ibu saya.” -Nana (Afterschool)

13. “Itu sebabnya, jangan buang waktu anda untuk membenci siapapun. Kasihilah semua orang di sekitar Anda.” -Alexander (U-Kiss)

14. “Penampilan tidak penting, yang penting adalah bahwa mereka memiliki hati yang baik.” -Changmin (DBSK)
 

15. “Saya pikir saya sudah menjadi lebih sadar akan apa yang saya inginkan untuk diriku sendiri.” -Changmin (DBSK)

16. “Anda harus gila untuk menjadi gila.” -Chansung (2PM)

17. “Saya juga menulis buku harian terus menerus dengan perasaan.” -Changmin (DBSK)

18. “Fakta, perdamaian, dan pengampunan, adalah hal-hal yang kita butuhkan untuk mencapai perdamaian dunia.” -Kyujong (SS501)
 

19. “Jangan tergantung pada keberuntungan untuk memecahkan masalah.” -Kyujong (SS501)
 

20. “Baru-baru ini … Ada saat-saat di mana aku merasa sangat kesepian.” -GDragon (Big Bang)

21. “Jika mimpi Anda masih hidup, maka suatu hari itu akan menjadi kenyataan.” -Seohyun (SNSD)

22. “Selalu tersenyum menjalani hidup Anda.” -YoungSaeng (SS501)

23. “Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari.” -Taemin (SHINEE)                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar