Jumat, 08 Juni 2012

Suasana baru

Hello yang disini, yang disana, yang disitu, yang dimana mana kalian berada :D #lah pasti pada aneh ya ngeliat blog saya dengan desain yang terbaru, terhangat, termasa kini? emang sih, saya niat awalnya pengen ganti suasana baru gitu, tapi malah desain nya ambradul jelek kayak gini u,u yaudalah biarin, kali kali nyiptain yang beda gapapa kan? :p huaaaa!!! pengen teriak, ada yang pengen nyediain kuping nya buat saya? #abaikan. Gatau kenapa saya lagi suka sama warna merah, pokoknya warna merah the best deh (y) :D perkiraan saya, 2 tahun kedepan.. maksudnya, dan kayaknya, saya  bakal nyeritain tentang keseharian saya sama temen temen saya. Entah itu disaat senang, sedih,maupun yang bikin saya gila !! :D*engga ada kata cinta. eh tapi ga janji* :p

bentar.. saya nafas dulu *hosh hosh hosh*
lega sekarang.. udah ganti suasana nih :D suasana twitter, blog, facebook, dan hatipun juga *loh kok jadi curcol gini?* oke oke, berhubung sekarang udah malem mendingan saya belajar #eh. belajar tidur maksudnya :p *loh* yaudah deh daripada ntar saya ngomongnya nambah ngaco mendingan... see you all !!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar