Minggu, 03 Juni 2012

Saturday part2


Nyampe mana tadi saya ceritanya? Pas bau bau kemenyan gitu ya? Oke>> setelah lama nunggu antrian akhirnya giliran saya sama yang lain masuk *ber6 doang loh* sumpah pertama masuk bau kemenyan nya nyengat pisan terus kayak ada orang lagi berdiri di pojok tembok. Pokoknya disana tuh teriak teriak mulu, yang kasian mah sausan, dia ditarik tarik sama setan nya *yaiyalah dia kan paling belakang* abis gitu sendalnya copot, nah dia rebutan sendal sama setan sampe jatoh. Tiba tiba..



ada laki laki berjubah hitam nyamperin, ternyata cuman orang yang nyari sendal yg jatoh doang. Abis gitu saya sama yang lain nyasar, jadilah si ahra nabrak tembok. Untung di kasih tau jalannya sama orang jubah item tadi, abis gitu orangnya malah pergi lagi entah kemana. Pas masuk ke ruang selanjutnya, disana ada nenek nenek duduk, habis itu di ruang selanjutnya ada ruangan isinya kasur sama keranda *kalau ga salah* nah pas di ruangan itu si ahra malah nabrak keranda, tiba tiba saya yang tadinya di tengah sekarang jadi paling depan terus saya berhenti sebentar kan. Pas berhenti saya liat ada suster ngesot tangannya gerak gerak kayak pengen megang tuh, udah aja saya tarik neila yang ada di belakang saya suruh jalannya di depan saya, nah waktu itutuh si neila teriak teriak namanya sendiri habis itu si setannya malah ngomong gini “nelaa” make nada nakut nakutin tuh. Habis gitu, masuk ke lorong *kayaknya pintu keluar* sumpah di lorong itu suaranya paling kenceng, abisan suara nya tuh kayak suara gerbang pengen ditutup *ngerti kan?* jadi saya kayak ngerasa kejebak gimana gitu *lebay ah*. pas lagi tegang tegangnya saya kayak liat cahaya putih gitu, kayaknya mah pintu keluarnya, eh ternyata bener.. sumpah, malu maluin yakin. Siapa sih yang narik kerudung saya pas di lorong terakhir? Sampe jidat saya sepenuhnya keliatan, trus poni nya pada keluar semua. Lega pas udah keluar dari wahana yang bikin takut tapi seru *haha*, eh tapi saya kayak ngerasa nyeker sih? Wahh iya bener, pas saya keluar sepatu saya dua dua nya ketinggalan di dalem. Habis gitu ada mas mas ngasih sepatu *loh kok punya saya cuman satu mas?* eh sepatu saya yang satunya mana? Terpaksa harus nunggu kiriman sepatu yang ilang *ngenes*. Saking lamanya si ahra, dhea sama sausan pulang duluan katanya mah ada rapat osis di sekolah. Ya allah bayangin coba 1 jam lebih *kayaknya nyampe 2 jam deh* sepatu saya engga kunjung datang. Lupa kali ya sama majikannya? Habis itu saya, nadhifa, neila nanya ke satpam disitu suruh cariin sepatu saya, membutuhkan waktu yang lama juga buat nemuinnya. Yeayy untung happy ending, sepatu saya ketemu!! :D bayangin aja kalau sepatu saya yang satunya engga ketemu, saya pulang ntar make apa? Nyeker? Malu gaya apa coba-_- abis itu saya pulang bareng nadhifa, soalnya neila beda angkot. Tau ga? pas di angkot saya hampir jatoh coba *memalukan* abis gitu saya pura pura gatau aja, supaya engga isin. Hehe :D

Gimana ceritanya? Pasti pegel ya bacanya? Sorry sorry ._.v hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar