Minggu, 10 Juni 2012

Bener bener

Saya kembali lagi!! alhamdulillah masih di kasih hidup sama allah :D #makasihyaallah. saya pengen cerita nih, yang gamau baca cerita saya yaudah gapapa gausah dibaca, yang mau baca ya mangga, sok atuh, silahkan.. oke oke langsung aja ga usah banya basa basi.

waktu itu saya lagi nonton tv tiba tiba ada yang dateng, eh ternyata saudara saya yang dateng, namanya tuh arin. karna dia lebih tua dari saya jadi saya manggil dia aarin :D *arin laki2 ya bukan arin cewe* saya kaget pas dia bawa kantong plastik gede yang isinya ituu.. kayak boneka. pas saya liat eh ternyata bener, isinya itu boneka, mau tau boneka apa? isinya boneka angry bird yang warna merah tuh. sumpah! boneka nya naudzubilah deh gedenya *gue envy pengen punya* bener bener deh, saya kayak dipanas panasin tau pas aarin bawa boneka itu. abisan boneka nya tuh unyu pisan, warna merah pisan, sesuai warna favorit saya yang sekarang. terus saya nanya itu boneka 'dari atau untuk' dan begonya saya malah nanya kayak gitu-_- kalau jawabannya 'dari' gamungkin! masa cowo dikasih hadiah nya boneka sih? ternyata bener dugaan saya. dia pengen ngasih boneka nya tuh ke someone yang saya gatau orangnya *kalau tau juga ga bakal saya ceritain* enak banget ya yang dikasih boneka itu? hmm.. saya sih pengennya dikasih boneka nya sama lee seung gi aja deh, atau engga sama lee min ho!!! aaaaaaa tapi gamungkin ya, haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar