Kamis, 21 Juni 2012

Selasa

hayoo udah pada tidur ya? yang belum tidur gih, ntar besok nya kesiangan loh :p eiya besok bebas ya? hehe ._. tinggal nunggu rapot aja abis gitu ke pareeeeeee>> :) itung itung lagi download k-drama nih saya pengen cerita cerita deh, abisan download nya lama banget. bikin lumutan--" oke oke, kejadian nya sih pas hari selasa kemaren. selasa saya tampil project bareng temen temen terutama bareng elsy sama faiz *temen sekelompok* tau ga? kelompok saya kan bikin project nya kayak filtrasi gitu eh tapi air nya--- tetep aja keruh. padahal udah dikasih kaporit sama tawas tuh u,u kalau kata bu fitma mah harus membutuhkan waktu yang lama baru bisa jernih. tau deh gimana penampilannya, yang penting sekarang udah lega... engga ada project semester lagi!!!!!! eh tapi ada sih nanti pas kelas 8 :/ terus juga pas hari selasa saya kepeleset di depan kelas. awalnya tuh pengen naro sendal terus ngambil sepatu, nah pas udah ngambil saya ngerasa lantai nya licin pisan.. alhasil saya kepeleset, tau ga sih? bunyi nya tuh kenceng pisan abis gitu diliatin banyak orang. ada anak cowok, anak cewek, anak cewok #eh. nah, disitu ada kaka kelas jugaaaaaaaa--- yang paling nyesek mah ka alif, dia ngomong gini "gua mah kasian sama lantai nya bukan sama orangnya" -____- ka rama malah ngomong "haha lucuu" aneh ya, padahal kan engga lucu :|] emang deh pas hari selasa tuh sial, tapi gapapa lah hehe. udah dulu ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar