Sabtu, 23 Juni 2012

Pensi


Hello hello ^^ jumpa lagi dengan entri terbaru saya hanya di www.hayati-smileandhappy.blogspot.com ^^ hari ini itu hari sabtu *udah tau kali* maksudnya, hari ini kelas saya (baca: 7a) bakal nampilin semacem vocal grup gitu. Sumpah deh, kayaknya pensi dari kelas saya keliatan jayus atau garing gitu. Padahal pas latihan biasa aja malah bagus, tapi pas tampil di depan malah jadi kayak gitu. Tapi gapapa, mau latihan ataupun pas tampil di depan banyak orang itu sama aja "bagus". Dan 1 lagi yang malu maluin, pas lagi nyanyi arti sahabat, saya kejempet jova ‘en’ rizka -_- hari ini juga saya kedatangan tamu tak diundang *loh* temen saya maksudnya, namanya tuh tyas. Tau kan? Itutuh yang gendut *hehe ._.v yas* si tyas bobat bae, katanya dia udah di depan masjid, pas saya kesana tapi orang nya engga ada. Udah aja kan saya ke tempat asal mula #eh. Terus dia sms, pas saya nengok ke kanan depan kiri samping, eh dia malah ada di belakang saya -_- *engga belakang banget sih. Agak jauhan* udah aja saya samperin tyas. Dateng dateng si tyas malah minta temenin beli minum sama batagor. Terus saya sama tyas kan ngobrol ngobrol, abis gitu adzan dzuhur kan. Niatnya sih mau solat bareng, eh tapi si tyas nya keburu di jemput. Langsung deh saya nyamperin izza, ahra, neila, nadhifa sama hasna yang lagi di kelas ujung. Terus pas lagi jalan saya ketemu-------------------------------------------- pa iwan! *bobat* pas udah nyampe kelas ujung, eh disana ada ibu saya. Bla bla bla bla b a….. terus saya solat dzuhur bareng izza, neila, nadhifa, hasna, sama ahra. Udah deh abis gitu pulang, eh engga sih beli ice jelly dulu terus nemenin izza sama hasna ngebaso. Pas udah nyampe rumah, langsung packing. Beneran deh, packing cape juga ya ­­¬_¬ pasti pada heran kenapa saya packing? Ya, besok itu saya sama temen temen ‘en’ kaka kelas juga, pada mau ke pare ^^ tau kan? Engga tau deh ntar disana saya bakal seneng atau sedih atau tidak merasakan apa apa (?) besok, saya harus bangun jam 4 pagi -__- engga tau ntar bisa bangun atau engga. doain ya supaya engga bisa bangun #eh. *ralat> doain supaya bisa bangun :D sekian dan terimakasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar