Minggu, 10 Juni 2012

K-Drama

Kadang ada orang bilang "muka nya orang korea tuh sama semua, hampir ga bisa dibedain" ada juga yang bilang "artis korea yang cowo tuh kayak banci, abisan mukanya kayak cewe semua" ada juga beberapa lagi yang sekarang saya udah lupa kata katanya. menurut saya sih biasa aja. mereka engga kayak banci dan mereka bisa dibedain kok, kalau engga bisa namanya kembar siam dong #eh. mungkin saya ngomong gini karna saya suka korea kali yak? oke oke, jujur, pertama saya liat orang orang korea emang susah dibedain, apalagi namanya ituloh! aneh aneh. "park, lee, hyun, seung, kim" banyak deh.. saya ngerasain kalau sekarang saya lagi nge-fans banget sama hal yang berbau korea terutama DRAMA nya :D apalagi orang yang meraninnya. cuman kalau untuk boyband atau girlband nya mah saya belum tertarik. saya punya beberapa drama korea favorit:: *yang gamau tau yaudah :p*
- city hunter
- my girlfriend is a gumiho
- secret garden
- dream high
pokonya banyak deh :D tapi saya lebih suka city hunter sama my girlfriend is a gumiho, soalnya ceritanya itu menarik dan.. seru :D apalagi pemeran utama cowo nya!!! lee min ho (city hunter) sama  lee seung gi (mgfig). coba deh kalian nonton film nya, dijamin seru :)

ini lee seung gi, imut kan? hahaha :D 

yang ini engga kalah ganteng nya kan? :p ini lee min ho

yang pengen lebih tau mereka mereka tanya aja ke mbah google :D makasih yang udah mau baca entri ini :D oke, see you next time guys!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar