Sabtu, 02 Juni 2012

Saturday part1


Sekarang udah jam berapa? 10.03. aaa!! Telat telat. #abaikan
Hari ini saya punya janji sama ceman ceman caya, katanya pada mau ke rumah hantu yang di CSB. Pada tau kan? Yang engga tau “kamseupil” :p iaaw. Oke, terus saya langsung otw ke warung barokah karna janjian nya disitu. Pas nyampe sana ternyata saya dikerjain, mereka ngumpet di samping tembok dan anehnya lagi saya engga liat mereka *emang ya bolot*. Selesai itu saya sama yang lain (dhea, ahra, nadhifa, neila) nunggu sausan tapi ga dateng dateng, di sms juga ga dibales jadi terpaksa saya sama yang lain



langsung pergi ke CSB tanpa sausan *._.v san*. Pas turun dari angkot kan masuk gitu ke dalem CSB nya, tapi sebelumnya tuh ada orang yang jaga mobil masuk gitutuh, saya kan nyapa yang jaganya “hello” eh malah dikacangin—“ lanjut> nyampe sana gatau mau ngapain soalnya rumah hantu buka nya jam 12, sekarang? Jam set11 lebih lah. Tiba tiba ada telfon dari sausan, katanya dia udh di sekolah *lah kita nya kan disini san—“* jadinya kita suruh sausan dateng ke CSB. Engga lama kemudian sausan dateng kan, abis gitu kita keliling keliling matahari *engga kepanasan tuh?* disana cuma numpang jalan jalan doang, engga beli apa apa.. kan malu diliatin sama pegawai nya tuh *hiihh*. Habis keliling keliling saya sama yang lain langsung menuju ke tempat show rumah hantu *cielah bahasanya* nyampe sana ketemu sama dira, salsa (anak nya bu eri), linda, ai, fiah, Sheila, agil (adik ka eky), alyssa (adik dhea). Terus saya sama ahra yang beli tiket nya, yang lain? Pada ke fun world *wuu bulit*. Si ahra pas pengen beli tiketnya malah disuruh balik lagi kebelakang, kayaknya sih tadi dia nyerobot. Hahaha :D *ahra ahra, badeg dih ._.v* selesai beli tiket, saya sama ahra nyamperin temen temen yang lagi di fun world abis gitu balik lagi ke tempat asal mula antrian rumah hantu. Gila! Antriannya panjang beudht ceman ceman. Harus nunggu ya beberapa menit, engga kerasa antrian saya sama yang lain hampir mendekat ke tempatnya. Disitu langsung tegang abisan udah kecium bau kemenyan gituu, jadi kerasa pengen balik lagi *tapi gamungkin*

Segini dulu ceritanya :p see you in part 2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar