Rabu, 15 Februari 2012

This is my life #1

Kehidupan seseorang itu berbeda beda sama hal nya seperti kehidupan saya dan kehidupan kalian, pasti banyak perbedaan nya.. semua orang juga pasti memiliki masalah di dalam hidupnya karna hidup itu sesuatu rintangan yang harus kita hadapi.

Hidup itu juga kadang seperti teh dan kopi yang kadang rasanya manis dan juga pahit, karna hidup kita ini tak akan selamanya senang kadangkala kita selalu merasa sedih. Hidup itu juga selalu berputar bagaikan planet planet di luar angkasa yang mengelilingi matahari. Terkadang kita juga selalu lari dari masalah seperti kereta yang keluar dari rel nya.

 Pengen banget punya hidup yang damai, tanpa masalah…. Kadang saya berpikir untuk apa saya hidup di dunia ini? kalau bukan bikin seseorang senang. Tapi kenyataan nya saya selalu bikin orang sakit hati, yaa terutama dia.     Hanya satu kata yang bisa saya ucapin untuk nebus kesalahan saya ke seseorang yang udah saya sakitin hati nya walaupun saya gatau saya punya salah apa ke dia, tapi saya hanya ingin mengatakan “maaf” untuknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar