Selasa, 31 Januari 2012

Thing Hara?


Do you know thing hara? Yes aja dahh…. Hehehehhee oke oke langsung aja ya saya jelasin… jadi ginii, #hohoo thing itu artinya benda (btul ga sih?) sedangkan hara itu artinyaaaa….. ada yang tau????? Hara itu ya artinya hara lagi… hehehe *ngasal* jadi kalau disambung jadi BENDAHARA …… yapp karena di semester 2 ini saya akan menjabat sebagai bendahara, tau gak kenapa saya yang dipilih untuk jadi bendahara? Kata nya siihh karna saya itu orang nya cerewet banyak ngomong trus juga klo ngomong tuh langsung nusuk jleb jleb ngenes di hati…. Bisa dibayangin kan? Heheheee dan saya juga ditemani dengan IZZA dia akan menjadi wakil saya…. Hahahaa *tertawa puas* hehee… dan katanya klo saya macem macem atw korupsi saya bakal dipecat sama AZKI !!! wahahhaa, tenang kii saya itu ga bakal korupsi tapi paling nyolong doang…. Hehehee :p
        Doain ya supaya IMAN (ada hanura ga? v-_-v) saya kuat alias supaya saya ga korupsi  …….. hehehheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar