Kamis, 16 Februari 2012

Chili Dry!!!! muka gua kepedesan!!!

Do you know chili dry? gua trauma tuh ama yang nama nya chili dry. mbuh apa bahasa inggis nya saya nyebut nya jadi chili dry hehehe.

Kejadiannya tepat di hari RABU tanggal 13 februari bagi saya itu hari paling sial, tau ga kenapa? soal nya mata saya kena si chili dry. padahal saya tuh udah nutup idung sama mata saya sebelum niup chili dry nya. eh tetep aja chili nya nyempil nyempil masuk ke mata gua!! kan jadi perih, malah kerudung saya cabe kabeh abis gtu saya gosok gosok muka saya make kerudung yg ada cabe nya pas udh reda kepedasan muka nya ehh tau nya malah nambah pedes muka saya gara gara saya gosok gosok muka saya make krudung yang ada chili nya.

Udah deh segini aja cerita nya... hehhee.. pasti kalian pada ga ngerti tadi barusan saya cerita apa? hohoo klw mw lebih jelas, detail, atau apalah itu saya ga ngerti lagsung tanya aja ke orang nya... hahaha

Gaje ah saya critanya, eiya jangan niru perbuatan saya yang tdi ya? soalnya bahaya tuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar