Kamis, 16 Februari 2012

1 tahun yang lalu...

Hari ini, yap hari ini!! 1 tahun yang lalu setiap tanggal 16 februari pasti aku selalu ngerasa seneng.. yaa karna tanggal 16 februari itu slalu mengingatkan saya kepada sesuatu yang sudah lampau... padahal tanggal ini bukan tanggal lahir saya, tapi saya selalu ngerasa berbeda setiap di tanggal ini tapi di tahun ini saya ngerasa ada yang berbeda. Di tahun ini dan di tanggal 16 februari ini aneh nya saya ga ngerasa seneng, ya mungkin karna sesuatu itu...

Satu tahun yang lalu...
sebelum tanggal 16 februari biasanya saya selalu memasang alarm di hape pada skitar jam 6 pagi gtu. ketika saya bangun saya langsung mengetik sebuah sms yang bertuliskan "Happy birthday ka *biipp* semoga panjang umur hehehe" tidak lama kemudian dia membalas pesan ku dan dia mengirim sebuah pesan yg bertuliskan "Iyaaa makasih ya de :D" ketika aku mendapat pesan dari dia engga tau kenapa hati saya tuh jadi DAG DIG DUG engga jelas...

Tapi di tahun ini aku hanya bisa mengucapkan hari ulang tahun nya di facebook tatapi dia engga komentar atau apalah gtu di kiriman yang udah saya kirim di dinding nya. (pasti ga ngerti?) hhehe..
Udah deh ceritanya, cerita ini tuh jadi ngingetin saya kepada masa lalu... hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar