Sabtu, 10 Maret 2012

Pistol air

Hai ketemu lagi nih dalam episode hidup saya yang baru.. hehehe

Jadi gini, pertama kan si *biip* ngomong ke fathya  gini
"eh kalau ada ka rama bilangin ya sya lagi jajan dulu"
"iyaa" kata si patiya nya.
trus di sela sela itu saya bilang ke *biip*
"eh sini bayar yang 4000!!!"
"iya nanti uangya 100 ribuan."
eh tiba tiba ada naila (adiknya fathya) dateng bawa pistol air, trus saya kan minjem tuh abis gtu saya semprotin ke *biip* eh si *biip* nya malah diem aja.
"he yaudah sana jajan dulu aja baru bayar" sambil nyemprot make pistol air.
"jih orang uangnya 100 ribuan jee"
"ii..iiyaudahh" sambil nyemprot lagi tapi dia nya diem aj ga ada respon padahal kena.
"..."
"iya udah sana" kata saya. nah saya kan nyemprot lagi, eh baru deh ada respon dia nya kaya lompat gtu pas saya tembak make pistol air.

trus saya ngomong ke fathya
"eh fat saya tadi tembak dia make pistol air tapi dia nya diem aja tapi lama lama malah lompat"
"wahh berarti dia nolak kamu"
"loohh? nolakk??? emangnya siapa yang nembakk...!!!! saya bilang tembak bukan nembak"

__the end__

~gimana? eiya maaf ya ada beberapa percakapan yang saya tambahin alias tidak sesuai fakta tapi itu cuman ada di percakapan saya sama fathya doangg.. hehe *yaudah bye* =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar