Rabu, 14 Maret 2012

Dikejer anjing #ujinyali

Hello hello :D saya mau cerita nih.. ya ya ya? hehe tapi ini pas dulu alias pas jaman jamannnya eSDe
lanjut aja ya >>>

Waktu itu saya lagi belajar naik sepedah sama saudara saya nama nya tuh nisa trus si nisa ngajak saya keliling perumahan gtu, yaudah abis gtu saya nurut. pertamanya sih pas mau perjalanan ke perumahan tuh nabrak orang yg lagi bawa rumah burung gtu abis gtu langsung kaburrrr..... kedua: pas udah nyampe ke perumahan, kan enak tuh disana sepi jadi enak aja kalau buat belajar naik sepedah.

#kejadiannya
saat itu saya yang lagi nyetir sepedahnya sambil bonceng si nisa trus saya lewat di depan rumah yang ada pager warna item nya, eh disana malah ada anjing warna item tapi untung aja anjing nya diiket + pager nya di gembok.  trus kan saya jalan lurus nah trus ada gundukan pasir gtu, diaatas pasir nya ada anak anjing yang kecil trus di sebelah pasir tuh ada anjing yaa bisa dibilang cukup gede warnanya tuh putih,

"mba gimana disana ada anjing?" kata si nisa
"udah nyantai baee tinggal meneng bae" kata saya sambil nyetir sepedah sambil gemeteran.

eh tiba tiba anjing yang putih tuh langsung nge-gong-gong gtu "guk..gu..guk.." nah pas denger suara itu saya kan langsung ngebut gotel sepedahnya trus saya liat ke belakang eh lagi dikejer sama 2 anjing itu, malah jarak anjing yang putih sama sepedah saya udah makin deket.. tiba tiba si nisa langsung turun dari boncengan trus langsung lari. nah saya kaget kan liat nya? abisan yang saya anehin si anjing putih itu malah ngejer nisa bukan ngejer saya padahal saya tuh ada di samping nya anjing putih itu dan yang saya anehin, saya dikejer nya sama anjing yang kecil nya tuh.

"mamah mamah..!!! tolong ma!!" teriak nisa sambil dikejer.

trus saya yang ngeliat nisa teriak teriak gtu langsung gemetaran abisan saya gatau harus ngapain malah di depan ada gejlugan (polisi tidur) yang super duper tinggi. trus saya lewatin  tuh jeglugan sambil ngebut, alhasil>> saya sama sepedah saya jatuh deh... hehehe
saya liat dari kejauhan, si anjing yang putih sama anjing yang kecil itu lagi ngeliatin kita aja.. trus di depan ada satpam, eh si satpam nya diem aja malah ketawa coba... duuhh emang udah nasib kali ya? hahaha

~~~
segini dulu ya saya ceritanya, abisan udah malem :) good night aja yaa buat pembaca setia blog saya, hwehehehee :p Byee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar