Selasa, 21 Mei 2013

"jadi penunggu meja ini.."

Hari ini hari apaaa?? selasa selasa .__. hooh hooohhhhh /\ ceroboooooohhh banget. pikunn bangett. ngeseliin banget. susah dilupain. memalukan. bikin flashback. why? why?? WHY??? hh. ya Allah tolonggiinnnn :" takutt kan jadinya. sebel ih. Jadi tuh.. pas pelajaran b.indonesia--and you know lah guru nya--suka ngupil--terus dilepetin di gorden deket meja guru--ewh bgt kan?! lahaha.. ampun bu, aku membongkar aibmu :)) demi kebaikanmu kok buuu (?) TERUS, duduk berkelompok kan, ahra izza nela dhea (tp hari ini tanpa dhea) =D jadilah hanya ber4. terus nela.. tiba tiba kayak ngedeskripsiin saya gitu. "gigi saya gingsul, tapi manis, terus saya lagi salting gara gara lagi di mejanyaa..." blablabla gatau lupa tuh bocah ngoceh apa bae -_- yang dibold.. kiyahahaaaa =D ngertikan maksudnya--ngg, yaa... gitulah. bener, itu maksudnya. hehe. abis gitu kalo ga salah.. tiba tiba kita ber4 ngomongin abis pelajaran ini mau ngapain.atau apaya -___- hadooohh tuh kan lupaaa.... pokoknya saya tuh tiba tiba bilang gini "jadi penunggu meja ini" heninggg... tiba tiba ahra nela izza teriak "AAAAAAAAA!" dan suara bu tuti pun memenuhi seluruh kelas (?) taukan suara bu tuti kayak apa, toa aja kalah sama dia -_- "ADA APA DISANA?! RIBUT RIBUT?!" heningg .__. krikk krikk-- kayaknya kalo ada jangkrik bakal kedengeran jelas banget -_- DAN SAYA BARU NYADAR APA YANG TERAKHIR SAYA OMONGIN! SIAL. jadi.. tadi saya ngomong kayak gitu? penunggu mejaa??! pas kelas lagi hening. KIYAAAAAAAAAAA TT__TT kenaapaaaa ceroboh banget -_- sialan. masalahnya tuh, saya ganyadar kalo lagi di kelas, kalo kelas lagi hening, kalo disitu ada dia nya, dan disitu ada bu tuti -_- terus juga temen temen tau saya lagi di mejanya siapa-- tapi semoga ngga ada yang ngedenger selain ahra nela izza :( hooo... aminnnO:). najonggg yaaaakkk XD hahaaaa, pengen ngakak, tapi-- isin dewek gara gara nginget tadi saya ngomong.... XD kiyahahahaaaaa =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar