Rabu, 13 Februari 2013

14 2 13

Hai :) saya lagi disekolah, kalian dimana? hari ini 14 februari ya. Haha, saya lupa kalau hari ini ulang tahun bapak saya dan untungnya kakak saya ngingetin..okeh, saengil chukkae appa! ^o^ miss you :" hari ini saya terlalu pikun, udah 3 hal yang saya lupain -.- pertama, saya lupa kalau hari ini bapak saya ultah. kedua, saya lupa bawa buku dan pr pkn *pdhl td malem udah ngerjain mati matian* ketiga, saya lupa kalau alib gajadi gantiin pensil saya.faktor tadi malem neh. Hadoh, hayateeee -.-

Pada sibuk sendiri sendiri ya.Ahra lagi buka blog, jova nadhifa elsy lagi liat liat foto pas study tour, amal naren tika disti sibuk sendiri sama laptop nya, sausan lagi buka facebook, nurul chacha rizka hani juga lagi sibuk sendiri. saya? hanya membayangkan apa nanti yang akan terjadi .__.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar