Jumat, 09 November 2012

Kutipan K-Drama ^^ #1

Annyeonghaseyo ^^ engga kerasa ya sekarang udah hari jumat aja, besok hari sabtu lagi deh~ 
Ada beberapa kutipan drama yang agak nyentuh hati nih, oke, saya cuman pengen berbagi saja.. ada sebagian yang dari lubuk hati saya *kekeke* XD

********************************************
"Aku tak akan mengganggu, aku hanya khawatir paling tidak aku hanya bisa melihat wajahnya"
[Can you hear my heart]

"Sejujurnya aku pernah berpikir aku akan melupakanmu, tapi hatiku tidak bisa menerimanya"
[Naughty kiss]

"Walaupun aku tidak gembira, setidaknya aku bisa membuat orang lain gembira"
[Naughty kiss]

"Didunia ini aku mungkin tahu yang terbaik. Orang yang kusukai tidak melihat padaku. Tapi.. melihat orang lain, tersenyum untuk orang lain. Aku benar benar tahu bagaimana perasaanmu. Dan jujur, aku cemburu juga. Aku pikir jika dua orang secara alami saling menyukai, itu hampir seperti sebuah keajaiban. Suatu hari nanti, akankah keajaiban itu menjadi nyata untuk ku juga?"
[Naughty kiss]

"Tidak peduli sesedih apapun, itu hanya sementara.. Suatu saat nanti semua akan berlalu"
[The king 2 hearts]

"Asalkan dua hati bersatu itu sudah cukup"
[The king 2 hearts]

"Hanya karena ia membuat kesalahan, bukan berarti kita harus tertawa. Berpikir kalai ia pasti sangat kesepian disini sendirian. Kita harus bersikap lebih baik padanya"
[The king 2 hearts]

"Cobalah untuk memberikan sedikit keleluasaan dan hati yang terbuka. Surga akan terbuka. Untuk segala sesuatu di dunia"
[The king 2 hearts]

"Sahabat adalah orang yang tidak perlu bertanya namun tahu apa yang kau pikirkan bukan? Ini adalah hadiah yang kau harap-harapkan. Aku tahu itu"
[The king 2 hearts]

"Aku bukan orang yang kuat, aku hanya memaksakan diri untuk bertahan"
[The king 2 hearts]

"Apakah salah jika aku merasakan sakit saat kehilangan seseorang yang aku cintai"
[Winter sonata]

"Orang orang yang saling mencintai satu sama lain tidak peduli seberapa jauh mereka. Pada akhirnya, mereka akan bersatu kembali. Cinta adalah sesuatu yang kembali"
[Stairway to heaven]

"Jodoh yang menyatukan kita. Kalau kita berjodoh, maka pasti kita akan bertemu lagi"
[Bread love and dream]

"Jangan pernah memberikan harapan lebih kepada orang yang tidak pernah kita cintai"
[A thousand days promise]

"Ada 1 hal yang tidak bisa aku lakukan. Membuatmu menyukaiku, itu yang tak bisa kulakukan"
[Queen of reservals]

"Jika suatu hari aku mulai menyukai seseorang, kau pasti sudah terhapus dari hatiku sepenuhnya"
[Smile you]

"Tersenyumlah jika kau ingin tersenyum dan menangislah jika kau ingin menangis"
[Dream high 2]

"Seterang apapun bintang itu bersinar, tapi jika tidak terlihat maka percuma"
[Dream high 2]

"Tapi disisi lain aku berharap, apakah ia bisa menyukaiku apa adanya"
[Wild romance]

"Ketika kau melepaskan masa lalu, maka pada saat itulah masa depanmu dimulai"
[Prosecutor princess]

"Air mata adalah perwakilan perasaan yang paling akurat. Manusia akan menangis jika perasaan mereka kuat. Seperti terlalu suka, terlalu sedih, terlalu kesepian, terlalu salah dan lain lain. Meski ada juga air mata yang menipu"
[49 days]

"Sesakit apapun masa lalumu, masa lalu tetap tidak akan bisa berubah, tapi masa depan masih akan bisa"
[49 days]

"Walau diantara kalian tidak apa apa. Bukan berarti tidak terjadi apa apa"
[49 days]

"Hanya karena kau menyembunyikannya, tidak berarti kalau itu bisa disembunyikan"
[49 days]

"Hati manusia itu berubah-ubah"
[49 days]

"Cinta datang padaku dalam kebohongan, lalu kebohongan itu berubah menjadi cinta. Kadang dalam sebuah kebohongan, tersembunyi kebenaran yang lebih indah dari kenyataan"
[Lie to me]

"Aku katakan aku menyukaimu, jadi jangan menyukai wanita itu.. Tak bisakah kau hanya menyukaiku?"
[Lie to me]

"Semua ini karena kekuatan cinta yang mampu merubah seseorang"
[Lie to me]

"Manusia bisa berubah, dunia bisa berubah, cinta pun demikian..."
[Lie to me]
********************************************

Okeh, cukup capek saya ngetiknya.. semoga ada manfaat nya untuk kehidupan dunia dan akhirat yah :D *eh, udahlah hayati mah gajetot. jangan diladenin*  oke, bye bye saat nya tidurrrrrrrr........... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar