Rabu, 30 November 2011

Isin

Jadi tuh pas tadi pagi kan pelajaran nya bu dwi lagi kosong, abis gtu saya sama temen sekelompok project pada mw konsultasi ke bu siti di ruang guru. Trus kan di ruang guru ada bu ida, abis gtu saya, dhea, naren, sama nadhifa salam ke bu ida trus si tejo pgen salam tapi terakhiran. Pas tejo nya mw salam ke bu ida jeh malah bu ida nya pergi, Hahahahahhaa.. trus bu siti sama yg laen pada ketawa. trus saya ngomong gni ke tejo "haha, melas ca si tejoo!! pengen salam jeh bu ida nya pergi duluan" trus kata tejo gni "lahhh, orang engga jeh kan saya mw liat orang yg pidato bkan salam ke bu ida!!! Lahh ikuca melass rai'e isin!!" trus kta saya gni "oya tah? memang saya isin. Haha tejo tejo, make engga ngaku sgala. hehehehe"


Hayati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar